Tak Usah Ragu Menjejakkan Kaki ke Dunia Usaha. 5 Bisnis Ini Bisa Kamu Tekuni Hanya Dengan Modal 5 Juta!

buku imporTerjun ke dunia usaha kini sudah bukan lagi hal yang asing bagi banyak anak muda. Bisnis yang mereka tekuni pun banyak ragamnya. Dari mulai bisnis pangan, kafe, membuka butik, sampai jual beli online yang membawa banyak keuntungan.
Apakah kamu salah satu orang yang tertarik jadi wirausahawan, tapi merasa kurang modal secara finansial? Tidak usah mengkhawatirkan mengenai modal awal, karena sekarang banyak sekali rupa bisnis yang bisa kamu jajal hanya dengan uang 5 juta sebagai modal.
Penasaran apa saja bisnis yang bisa dijadikan pilihan? Yuk, simak penjabaranHipwee!


Tak banyak toko buku impor dengan harga murah. Menjalankan bisnis buku bekas impor murah membuatmu tampil berbeda di tengah persaingan toko buku konvensional. Peluang mendapat keuntungan berlimpah pun terbuka lebar

Banyaknya toko buku impor di Indonesia bisa dihitung dengan jari. Terkadang pula minat masyarakat untuk membeli terpatahkan karena harganya yang tak sesuai dengan kantong. Ya, buku import yang dijual di Indonesia memang terhitung sangat mahal. Namun, dengan begini, ini justru bisa menjadi celah untuk membuka usaha. Kamu bisa menyediakan pasar bagi peminat buku impor dengan harga yang relatif murah, caranya pun mudah.
Kamu bisa mencari toko buku online yang menyediakan buku impor sebagai tempat kulakan, salah satunya di sini. Modal 5 juta yang kamu miliki cukuplah untuk membeli buku sebanyak 50 jilid. Gunakan akun yang kamu miliki sebagai toko untuk memajang buku jualanmu. Untuk menyiasati supaya buku-bukumu habis terjual, kamu bisa membeli novel, komik, karya sastra, maupun buku-buku yang memang sudah populer. Atau bisa juga kamu membuka Pre Order untuk calon konsumenmu, biarkan mereka membuat list buku yang dicari, setelah kuota cukup banyak kamu bisa memesan lagi, agar biaya ekspedisi juga tak terlalu tinggi. Bisa dipastikan kamu tak akan merugi, karena buku yang dibeli akan habis terjual.


Kegemaran menghias ruangan dengan wall sticker bisa jadi peluang usaha. Asal pintar memilih model yang unik, keuntungan besar ada di depan mata

wall sticker
wall sticker via id.aliexpress.com
Bisnis wall sticker bisa kamu pilih jika kamu ingin menyasar pasar berbagai usia. Wall sticker tidak hanya digemari oleh anak kecil maupun remaja. Mereka yang berusia dewasa pun juga menggemari wall sticker sebagai penghias ruangan. Karena keragaman desain dari mulai minimalis hingga elegan hingga cara pemakaiannya yang sangat mudah membuat semua orang menyukainya.
Untuk menggeluti bisnis ini kamu bisa kok survei dulu ke beberapa toko online yang memang menjual ragam wall sticker. Pilih toko dengan harga wall sticker termurah. Biasanya harga yang ada berkisar Rp 9.500 hingga Rp 56.000. Dengan modal 5 juta kamu bisa membeli 100 hingga 500an biji. Kamu pun bisa memanfaatkan instagram maupun website gratis untuk memasarkan produkmu. Estimasi keuntunga Rp 20.000 hingga Rp 30.000 per lembarnya pun bisa kamu dapatkan.


Barang-barang unik dan lucu ala tumblr memang sering membuat orang jatuh cinta. Hunting barang serupa, lalu pasarkan ke teman-teman yang kamu tahu memang suka

Barang-barang ala tumblr yang marketable
Barang-barang ala tumblr yang marketable via www.pinterest.com
Pernak-pernik yang sering kita temukan ketika menjelajah situs tumblr memang memikat. Banyak anak muda yang jatuh cinta dan gemar mengoleksinya. Bahkan, tidak hanya sebatas anak muda saja, sekarang ini banyak cafe yang mulai menggunakannya sebagai aksesoris wajib untuk mempercantik cafenya. Kamu bisa melirik bisnis ini, karena tentu saja keuntungan yang akan kamu kantongi tak sedikit.
Dengan modal 5 juta rupiah kamu bisa mulai berbulu barang-barang ala tumblr yang bisa kamu temukan di pusat grosir di daerah Jakarta. Biasanya toko-toko di mall besar akan mengambil barang dari sini dan menjualnya dengan harga 3x lipat lebih mahal. Kamu tak perlu mempunyai sebuah toko untuk menjual barang daganganmu. Manfaatkan saja jejaring sosial yang gratis untuk memasarkan produkmu. Dengan begini, laba bersih yang akan kamu dapatpun juga semakin besar.


Mau bisnis yang tak mudah kehilangan pelanggan? Modal 5 jutamu bisa digunakan untuk mendatangkan panganan impor yang di Indonesia sulit ditemukan

bisnis camilan impor
bisnis camilan impor via www.kaskus.co.id
Camilan memang disukai oleh semua orang. Apalagi jika camilan yang ada tak terjual bebas, tentu minat para konsumen semakin tinggi. Kamu sangat bisa memanfaatkannya sebagai ladang uang. Sekarang ini memang toko online shop makanan sedang diramaikan dengan berbagai pilihan snack impor yang biasanya hanya kita lihat di film maupun website luar negeri.
Untuk terjun ke dalam bisnis ini, kamu tak perlu bingung lagi. Kamu bisa menjadi agen reseller maupun dropshiper sebagai permulaan. Untuk mendapatkan harga yang paling murah, kamu dapat melakukan survei kecil-kecilan melalui website penjualan yang memajang berbagai macam toko online dengan barang dagangannya. Dari sini kamu bisa tahu online shop mana yang memberikan harga terendah dan bisa dijadikan agen penyuplai.


Baju bekas memang selalu menjadi idola, namun jika kamu jeli parka second sekarang ini sedang menjadi primadona.

Bisnis parka bekas menjanjikan keuntungan
Bisnis parka bekas menjanjikan keuntungan via tumblr.com
Memang sekarang ini bisnis baju bekas tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Banyak anak muda zaman sekarang yang lebih memilih untuk berbelanja di garage sale. Tak hanya karena harganya yang jauh lebih murah, namun juga karena barangnya yang masih berkualitas tinggi dengan model yang tak kalah bagus dari barang anyar. Dari serangkaian jenis baju secondhand yang ada, parka atau coat cukup memiliki banyak peminat.
Untuk mulai berkecimpung di dalam bisnis ini, kamu bisa mulai menjelajah ragam toko baju bekas. Dari mulai kios di pasar tanah abang, hingga lapak dadakan saat ada momen pasar malam. Jangan lupa gunakan masker ya saat sedang sibuk memilih ragam baju yang ada, hal ini meminimalisir debu sehingga tidak mengganggu pernapasan. Parka yang kamu dapat biasanya memiliki harga berkisar Rp 80.000 hingga Rp 90.000. Dengan modal 5 juta yang kamu miliki, kamu bisa memborong kira-kira 50 – 60 parka. Kemudian kamu bisa menjualnya kembali lewat toko onlinemu dengan harga Rp 110.000 hingga Rp 150.000.
Jadi, mana bisnis yang akan kamu jajal? Selamat berjuang ya calon para pengusaha muda

http://www.hipwee.com/sukses/tak-usah-ragu-menjejakkan-kaki-ke-dunia-usaha-5-bisnis-ini-bisa-kamu-tekuni-hanya-dengan-modal-5-juta/
Share on Google Plus

About Fajar Soehardjo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar